Testimonial
isi testimonial
  » Yanti, 10-07-2012
Pesen celana cowok ukuran big size 44 BUMN caranya
  » Sumber Rejeki - ADMIN, 24-06-2012
http://www.pasarturibaru.com
To Kokom, ada, max.40-46 merk body boss, harga @170.000 grosirnya.
  » Kokom ajja, 24-06-2012
sist,,ada ukuran 44 gak???
  » Sumber Rejeki - ADMIN, 24-06-2012
http://www.pasarturibaru.com
To Anik, yup harga grosir sis.
  » Anik, 24-06-2012
sist klo aq ambil celana pnjang dewasa 2, ceklana anak 1, baju koko 1,.. Dpet hrga grosir ga ya,...??
  » Theresia, 24-06-2012
ª∂a̲̅ jaket jeans or kulit ƍªĸ?sm clna pjg?
  » YULI, 06-02-2012
barang sudah sampai di kakl-tim. Puas dengan pesanan yang sudah ada. thanks sumber rejeki mudah-mudahan barang cepat laku agar bisa pesan lagi.
  » Sumber Rejeki - ADMIN, 04-02-2012
http://www.pasarturibaru.com
To ria, bisa campur size dan warna. untuk ongkir bisa cek di bagian total setelah Anda klik pada bagian 'beli', akan tertera total yg harus Anda bayar, akan ada pemilihan expedisi jadi klik pada expedisi mana yg Anda prefer. Nanti otomatis akan tertera total yg harus Anda transfer/beli.

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next »»